Kamis, 26 Februari 2015

Di kala langit malam tak berbintang



Sakit hati, semua orang pasti pernah ngalamin... sakit hati biasanya gara2 orang yang kita sayang, karena orang yang bisa bikin kita mengeluarkan air mata biasanya adalah orang yang paling kita sayangi. Mungkin karena masih
awal2 pacaran, atau kurang dalam mengenal satu sama lain, keterbukaan antar sepasang kekasih itu kurang. Atau mungkin karena ada seseorang lain...?

Malam ini gelap, dingin, kelabu, kelam, tak berwarna. Dia orang yang gw sayang, sebut aja si N. Hari ini sebenernya bm an kayak biasa, tapi entah kenapa ada yang beda aja. Mulai pagi tadi dia bikin pm di bbm soal stalking2 gitu, alah taik gw tebak aja, mesti itu dia stalking mantan dia. Entah kenapa dia kayak susah bgt buat ngelupain mantannya, dan yang ada dibenak gw adalah ‘APA YANG UDAH DI LAKUIN MANTAN LO KE ELO, KOK ELO SAMPE SEGITUNYA SAMA DIA????’ 

Selepas itu, dia bikin tweet2 misterius2 yang gak gue mudeng, yang menimbukan ribuan tanya dari dalam hati gw. Sakit hati? Ya itu pasti, dia juga sering bgt mention2an sama cowok lain, dan di mention itu dia kelihan bahagia bgt, itu juga bikin sakit hati juga. Semua nya bikin sakit hati. Entah kenapa kalo sama gw dia itu seakan nutup2in gitu, gw gatau kenapa? Mungkin dia malu punya pacar kayak gw?. Kalo sama gw dia gapernah bikin pm gitu, beda kalo sama orang lain. Disini ini nih yang bikin gw bener2 sakit, seolah2 dia itu gak bahagia kalo lagi sama gw, tapi kalo sama orang lain keliatan bahagia gitu.

Dia juga cerita kalo dia punya ‘mas’ tapi mereka gak ada ikatan apa2. Ya gw curiga lah, siapa juga yang engga curiga? Setiap dia cerita soal ‘mas’nya itu gw Cuma bisa nahan cemburu, Cuma bisan nahan nyesek, Cuma bisa nahan airmata. Gw selalu pendem rasa sakit yang gw rasain. Seperti lirik lagu ‘berulang kali aku mencoba selalu untuk mengalah, demi keutuhan kita berdua walau kadang sakit’ itu lagu cocok bgt deh.

Gw gak sempurna, tapi gw selalu berusaha buat dia bahagia, tapi apa? Seakan2 dia itu Cuma ngesia2in gw. Sakit bgt rasanya. Yah waktu nulis ini rasanya sakit bgt, udah nangis juga. Kenapa setiap gw sayang sama seseorang selalu kayak gini? Kenapa????. Dan gw utarakan apa yang gw rasain ke dia lewat bbm, awalnya dibales sama dia, tapi setelah itu? Kagak di gubris. Malahan dibm itu centang, yang menandakan dia pasti matiin data internetnya, dan gak tau dia tidur atau ngapain?

Jancok banget kan? Gw gak mau nulis panjang2, capek. Saat gw nulis ini gw nulis diiringi dengan lagu jepang ost angel beats sama lagu hati yang luka, dan itu pas banget buat menurunkan hujan air mata malam ini. Ya Allah, aku sayang sama dia, Engkau pasti tahu apa yang hambamu ini inginkan, berikan yang terbaik ya Allah, amien. Di akhir kalimat gw Cuma bisa nulis ‘saya ini kurang apa lagi? Harus bagaimana lagi?:)’. Jancok rek jancok, nanges iki nangis.... 

malamnya dia udah mulai bales bm dan bilang kalau dia mau nyoba buat berubah dan bilang kalau myoba buat engga bikin gw sakit hati, ya semoga itu bukan cuma omongan doang lah. kemarin masih berantakan bgt hubungan gw sama dia, tapi hari ini pas gw mau ngepost ini hubungan gw ama dia udah mulai menemui titik terang, dan mulai menuju membaik, semoga hubungan gw ama dia baik2 aja dan bisa lanjut terus. amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar