Sabtu, 21 Februari 2015

Ini Judul

selamat siang, dimanapun kalian berada, yang lagi onlen di warnet, yang lagi nggembel numpang wifi di rumah temen, di sekolah, ataupun wifinan di rumah2 makan. selamat membaca tulisan gw. (padahal gw tau kalau yang baca tulisan ini ya cuma w sendiri -_-). kali ini gw mau nulis soal
apa yang agak ganjel gitu di hati gw. ah brengsek gw lupa mau nulis apaan. sumpah dah. oh iya, ini gw lagi ada pada masa sibuk2nya nyari sekolah. pas kelas 12 SMA gini emang lagi mumet2nya. kalo otak gw sejenius enstein mah gw tinggal ongkang2 aja dirumah. daftar univ mana2 bisa masuk wkwkwk. gw udah jarang ngeblog, semenjak warnet disebelah rumah gw jadi gadul. dulusih warnetnya enak2 aja, tapi sekarang... yampun.. malesin bgt. beberapa bulan lalu gw mengenal wifi disekolah gw. sebenarnya sih udah tau sejak kelas 10. tapi gw baru tau kalo wifinya itu kenceng pas gw kelas 12. telat bgt ini.... gelaaaaa....

semenjak gw kenal wifi ini, kerjaan gw sering2 terus disekolah, pulang sekolah download2 dolo, download anime banyak, kadang gw juga nongkrong di sekolah malem2, demi koneksi wifi yang zzzuuppeerr kenceng, karena kenalnya gw dengan wifi sekolah, maka gw jarang deh ke warnet lagi. namun kemarin pas mau ujian praktek agama gw kagak paketan, nah terpaksa gw ke warnet, sebenarnya gw males ke warnetm tapi demi nyari materi mau gimana lagi gw akhirnya pergi ke warnet deh, sekalian mau ngetes kayak apa warnet itu sekarang..

daan..... hasilnya... satu kata yang gw pengen lontarkan. JANCOK!!!!! dah itu aja.
oh iya gw mau ngerubah format blog gw, FYI aja sih. dari blog absur tak ada pendirian (ya kalian tau lah) ke blog dimana gw mau jadiin blog ini sebagai diary gw gitu. jadi kemungkinan, post2 yang lama bakalan gw hapus2 aja. okeeee deh, gw mao pulang, hari sabtu ini, waktunya pulang kampoeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar