Selasa, 07 April 2015

Malam Itu Langitnya Gelap

bisa dibilang ini adalah latepost, ya soalnya gw udah lama nulis ini, tapi telat buat ngeuploadnya.


Karna gak ada kerjaan, yaudah gw nulis, sebenernya gw juga gatau mau nulis apaan, hari ini males banget rasanya, mungkin karna gw lagi betmut kali ya, pertamanya sih berjalan kayak biasanya, enak2 aja gitu, setelah melakoni rutinitas gw (baca basket futsal) gw pulang deh kerumah simbah, ya waktu itu gw
nebeng dirumah simbah yang deket ama sekolahan, gw dapet sms dari babe, kalo duit jajan sama buat pembayaran pendartaran UNS belom sempet dikirim dan gw suruh pulang ke rumah buat ngambil, ah gilak males bgt dah malah suruh pulang ke rumah.
Nah betmut bgt gw langsungan, yaudah main PES biar ga betmut, eh malah kalah pas main, ya tambah betmut gw jadinya, terus mama bbm, kalo ntar malem ketemuan di nasi goreng deket pom bensin, diajak makan sekalian ngasih duit, eh kampret, malah malem nya ujan deres... untung ada pacar gw, kita bbm an, lama2 hilang deh betmut gw, duuhhh bahagia, tapi itu tak berlangsung lama, baru berapa menit gitu pacar gw ngilang, enggak kok enggak dia enggak menguasai ilmu hitam buat ngilang, atau terbang, atau bisa nyembur api, atau bahkan manggil elang, engga yang kayak gitu kok maksudnya, ngilang itu tiba2 dia engga bales2 chat gw dan entah kemana..
Yaudah gw positif hamil thinking ajaa, mungkin dia lagi belajar, soalnya pas ini dia lagi ada UTS, ujian tengah semester gitu, iya gitu, gitu gituwwww... terus ini gatau deh gw mau ngapain, mau nonton anime, males laginan, mau main pes, rasanya juga males, mau bobok, masih jam segini masak udah mau bobok ini sekitar jam 7 malem di wilayah endonesa bagian barat, mau mainan hape, hape gw gak ada mainannya, serba salah kan, sambil nulis ini sambil gw nunggu dia bales chat gw, lama bener kayak antrian WL teater jkt48 gitu, yah padahal gw belom pernah sih ngikutan antri WL teater jkt48, oh iya jkt48 itu bacanya : jei-kei-ti forty-eight lo ya! Bukan je-ka-te empat-lapan apalagi je-ka-te papa-wolu, kalo salah baca ntar di gebukin ama garis keras vvota2 jkt48 di seluruh endonesa lo! Lo kan udah salah bacanya, bukan je-ka-te empat-lapan, tapi jei-kei-ti forty-eight kakakkkkk
Disela2 gw nulis ini, ada notif instagram dari temen gw si fawas, dia itu tipikal manusia robot tercanggih abad 22, dia manusia, tapi tulang persendian dia itu kaku banget macem robot2 gitu, coba kalo pas ngomong matanya kelap-kelip, udah persis banget dah! Fawas ini dikenal juga sebagi saudagar unta, entah gimana ceritanya, dia bisa dipanggil adam levine unta/unto/unto arab/unto ngglatak, padahal wajah nya dia enggak mengandung unsur2 kearab2an, malah 2,9% wajah dia mengandung unsur bangsa eropa yang putih2, dan 8,9% mengandung zat adiktif berbahaya serta 6,2% dia sudah mengandung selama 8bulan.


Entah kenapa ini malah ngerasanin fawas si unto. Gw jadi inget sama stand up komedy yang gw ton2 berapa minggu lalu, di situ para comic nya lagi bahas soal begal, ya saat ini sedang marak sekali begal, salah satu comic yang gw lupa namanya siapa, gw gatau, sebut saja Fawas (kenapa fawas? Ya biar enak aja lah), dia ngomong, kalo orang begal itu, pasti kena karmanya, nah oleh sebab itu, lekaslah si begal bertaubat, dan menunaikan ibadah haji, di saat sedang ibadah haji, sibegal naik unta, di perjalanan dia naik unta, tiba2 ada unta lain mepet2 unta si begal itu, dan unta itu mau mbegal untanya si begal, jadi untanya sibegal itu kenal begal, pas nonton  itu gw ngakak gak abis2, disela ngakak2nya gw itu, secara spontan wajah si fawas yang kaku abis itu muncul di benak gw, annjriitt, gak bisa berhenti gw ngakaknya, tapi pas gw tulis ini kok rasanya aneh ya pas dibaca dan garing abis..
Gw tinggal kira2 10 menitan, yah gw dapet duitnya, bahahahaha. Tapi ada hal yg bikin gw ketawa malam ini, di chat bbm adik gw nanya
‘kene ora udan, aku neng hik samping gone simbah’
‘yo, tak otw’
‘ot? La koe neng ndi?’
‘AKU NENG SEMARANG!’
Yaaaa, bayi yang baru mbrojol pun pasti tau kalo gw gak mungkin ada di Semarang, lah ini, adek gw neruhin chat2an nya ke mama gw, dan mama gw percaya kalo gw ada di Semarang! Ngakak abis dah gw pas sampe situ, oke cukup. Duit udah di kantong, gw balik. Sampe kamar gw lanjutin nulis ini, “tidung” kurang lebih gitu bunyinya, pacar gw udah bales chat di bbm gw, gw tanyain kemana aja dia, eh belum dibales lagi, ngilang lagi deh dia, kalo dia jadi ninja, pasti dia udah jadi kandidat kuat buat jadi hokage, pinter banget ini anak kalo ngilang, heran gw..
Uda males gw nulis ini tulisan absurd, sebenarnya malam ini gw mau ke masjid, gehe, gw ya engga alim2 banget kok, gw ke masjid mau sembahnyang wifinan, soalnya di masjid sekolah gw itu wifinya kenceng bener (.)(.) tapi gw juga sembahyang juga, kalo dimasjid gw selalu ditemenin sama sesosok mahluk putih, bukan setan, ini kucing, kucing itu adalah kucing tanpa nama, yang akhir2 ini gw lagi mikirin buat ngasih nama ke dia, tapi sampe sekarang gw masih bingung mau ngasih nama apa, sebenarnya gw punya beberapa kandidat nama buat si kucing ini, yaudahlah cukup sekian aja ya, ngantuk gw mau bobok imut. Malesin jugak ini, habis stalking gw wkwkwkwkw xD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar