Kamis, 01 Agustus 2013

E.P

みな さん
udah lama banget nih gw gak update ini blog... lagian mau gw update ato kagak.. kayaknya yg baca ini blog ya cuma gw.. bahahaha.. berhubung ini bulan puasa.. gw mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankannya ^_^
seperti yg lalu lalu.. gw mau ngegalauin mantan gebetan gw.. udan gebetan..mantan lagi.. kasian bener yak..wkwk
semua berawal sejak kita kenal.. gw sendiri lupa gimana kita dulu bisa kenal.. yg jelas gw suka sama dia. dia tipe cewek simpel dan gak mau ribet, itu menurut gw sih.. orangnya
putih..

agak gemuk.. tepatnya semok sih.. seksi montok..wkwk orangnya pinter nyanyi..suaranya bagus.. dan dia pakai kaca mata. . dia orangnya berpenampilan high-class gitu.
kita kenal..lalu makin deket..deket..dan deket lagi.. kita sering sms an..dan saat itu wabah "pending" suka mengganggu kebahagiaanku waktu sms an dengan dia.. untung ada WA (whatsApp).. saat itu saat dalam keadaan deket deketnya.. gw kelas 9 smp dan dia kelas 8 smp.. dan waktu itu gw dah punya pacal.. tapi gw tetep aja deketin dia.. haha dasar cowok :D
dan gw inget (ingatan gw kuat broo) waktu pacal gw marah marah sama gw gara gara gw deket sama cewek yg gw suka ini. waktu itu fesbuk gw kagak bisa dibuka.. gw gak tau.. gw pikir fesbuk gw di.hack sama seseorang.. tapi orang idiot mana yg mau maunya ngehack fesbuk gw . Fesbuk gw kan gak ada apa apanya. .  Paling ya status ama poto2 @LaY gw. Wkwkwk.
Karna bingung fesbuk gw kagak bisa dibukak. Akhirnya gw minta bantuan sama dia (cewek yg gw suka) buat mbenerin fb gw.. gw sih yakin yakin aja dia bisa mbenerin fesbuk gw.. gw kasih email ama password fesbuk gw.. dan beberapa hari kemudian... TARA!!!! Fesbuk gw udah bisa dibukak lagi.. gw makin suka deh sama dia :3
Tapi,, pacar gw tau kalo yg benerin fesbuk gw itu si dia.. dan pacal gw marah2 deh..wkwk terus entah kenapa.. si dia mulai agak menjauh gitu dari gw.. mungkin dia gak enak kali sama pacal gw.. padahal gw masih pengen deket2 dia.. sms an ama dia.. WA nan sama dia.. juga chattingan/wall/comment2an di fesbuk ama dia.. masih pengen mention2an di twitter ama dia.. tapi mau gimana lagi.. dia udah menjauh.. semakin lama hubungan gw ama dia mulai makin jauh.. udah gak pernah sms an lagi, WA juga jarang banget, wall'an di fb jga udah gak pernah, tapi kadang masih suka mention-mentionan di twitter.. tapi dia udah gak kayak dulu lagi :'(
Kalo ketemu udah gak pernah nyapa (padahal emang gak pernah nyapa) kalo ketemu udah gak lempar senyum lagi (dulu lempar senyum sih) terus kayak orang gak kenal gitu. Gini nih gak enaknya kalo udah jadi mantan gebetan... temen bukan,pacar bukan, apa bukan.. malah kayak orang gak kenal..
Ah udah ah.. masa' postingan pertama dibulan puasa malah ngegalau ginih.. mending tidur aje dah.. nunggu bedug magrib :D sayounaraaaa~

1 komentar: